Kamis, 12 Januari 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja - Format Penulisan Surat

Contoh Surat Lamaran Kerja - Format Penulisan Surat - kali ini saya akan menjelaskan Contoh Surat Lamaran Kerja - Format Penulisan Surat, dan sekarang mari kita simak contoh Surat Lamaran Kerja bagi anda yang ingin memasuki dalam dunia pekerjaan di suatu perusahaan tertentu. Perlu anda ketahui sebelum membuat Contoh Surat Lamaran Kerja ini anda harus memperhatikan bagimana format penulisan cara membuat surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar agar pihak perusahaan bisa menilai kepribadian anda dengan baik juga. Contoh surat lamaran kerja yang ada di Tourworldinfo Community sebenarnya tidak jauh berbeda dengan contoh surat lamaran kerja lainnya, seperti yang telah anda temukan dari internet atau contoh lainnya. Inilah dia format penulisannya di bawha ini :

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Kucheng Group
PT. Kucheng Group
Jl. Codot Loncat No 104
Jakarta

Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT. Kucheng Group yang termuat di WEB Tourworldinfo Community tanggal 28 Januari 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Kucheng Group.

Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama : ......................................
Tempat, tgl. lahir : ........................................
Pendidikan Akhir : ......................................
Alamat : ......................................
Telepon (HP) : ......................................
e-mail : ......................................
Status Perkawinan : ......................................


Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,


M.wali.
semoga Contoh Surat Lamaran Kerja - Format Penulisan Surat bermanfaat buat anda
rating 5

0 comments:

Posting Komentar